Tuesday, July 24, 2012

Si Muka Judes modal nekat

Ini project pertama saya bikin tas laptop, awalnya iseng-iseng upload foto cover galon dan cover kulkas buatan saya, dari situ mulai deh banyak respon dari teman-teman. Sampai ada salah satu teman yang minta dibuatkan tas untuk laptopnya. Dan saya dengan pedenya menyanggupi...walopun belum pernah punya laptop..hehehehe

Berbekal ukur-ukur laptop punya bos (makasih pak..hehehe),pinjam tas laptop punya teman, dan browsing sana sini di toko tas, akhirnya jadi juga deh sebentuk tas laptop, dan alhamdulillah lulus tes fitting...ciihuuuyyy :D. Sebelum saya kirim ke costumer, tas saya fitting dulu ke laptop pak Bos (sekali lagi makasih pak :), dan hasilnya fit banget ke badan laptop...alhamdulillah :)

Ini dia nih rupa Si Muka Judes, saya kasih judul Si Muka Judes karena begitu pola aplikasi burung hantu selesai saya tempel-tempel kok jadinya kayak muka cemberut :).
Dokumentasi koleksi saya yang lain bisa teman lihat di sini yaa, klik aja jangan ragu jangan bimbang :)





happy sewing :)

No comments:

Post a Comment