Tuesday, July 24, 2012

Made with Love always

Kesekian kalinya saya membuat cover galon dan cover kulkas, ditanya bosan dan jadi monoton???? tidak juga menurut saya. Karena di setiap produk yang saya buat, selalu dibutuhkan kreatifitas dan rasa cinta. Walopun bila dikumpulkan makin lama jumlahnya makin banyak dan menjadi mirip seperti mass produk. Bagi saya tidak menjadi masalah, karena saya senang bila bisa membuat senang hati costumer. Toh tetap saja semua harus selalu didasari atas rasa suka dengan apa yang saya kerjakan, masih sesuai dengan tag line saya "made with love".
Kalaupun satu hari nanti usaha yang saya rintis menjadi semakin besar *berharap sangat :)* , dan produknya semakin massal, Insya Allah saya akan tetap membuatnya dengan rasa cinta. Saya puas, costumer puas, semua puas dan senang hatinya...amiinn :)

Saya kumpulkan disini saja ya, benda sejenis yang pernah saya buat :)
Dokumentasi lainnya bisa dilihat di sini, klik aja jangan ragu jangan bimbang :)





No comments:

Post a Comment