Monday, June 25, 2012

Si Kuning Penyemangat

Alhamdulillah selesai juga orderan...yang dua ini belum juga dikirim eehhh udah nambah lagi minta dibikinin taplak TV...eehhh taplak TV belum jadi udah minta dibikinin taplak meja makan....Alhamdulillah yaa Robb, semoga makin lancar usaha saya :)
Walopun ujung jari kapalen nyulam-nyulam, tapi senang rasanya begitu lihat hasil akhir dan begitu tahu costumer puas dengan hasilnya, pake acara nambah pula pesenannya :)
Jadi ngehayal pingin beneran bisa bikin pernak pernik untuk dekorasi rumah yang unik. Untuk saat ini bikin sebisanya dulu deh, semoga makin lama makin banyak produk yang bisa saya buat :)

Jadi semangat juga karena pas banget selesai bikin, pas banget bulan ini di Indonesian Crafter ada Monthly Challenge yang temanya Season..langsung kirim deh ke IC, semoga sesuai tema bulan ini, berhubung tema Season, saya masukin karya saya ini kedalam Season Spring. Ceritanya bersuka cita dimusim mekarnya bunga :)

Di arsip dulu ah, masukin ke dalem online shop saya di HokiPoki



Cover Galon


Cover Kulkas

No comments:

Post a Comment