Wednesday, April 18, 2012

Owl for Love

Setiap buka blog-blog crafty dari dalem maupun luar negeri, selalu ketemu hewan yang satu ini, bisa dalam bentuk accessories kalung, bros, cincin , baju, tas, sandal, keset, selimut, bantal dan sebagainya...
Imut dan ngegemesin liatnya, makanya jadi ikutan pingin punya juga.

Apalagi liat hewan ini dalam bentuk bantal, rasanya gemesss banget pingin dipeluk-peluk, sampe akhirnya ga tahan juga untuk segera bikin.

Kebetulan waktu itu juga lagi bingung mau kasih kado apa buat temen kantor yg baru aja ngelahirin, udah muter-muter cari kado kok ya nggak ada yang sreg di hati. Setelah capek muter-muter nggal dapet kado yang cocok, iseng-iseng buka blog crafty, dan ketemulah para crafter yang bikin aneka boneka owl nan imut...langsung deh ketemu ide cemerlang buat kasih kado new baby bantal owl...taarraaaa...ini nih step by stepnya...

bantal udah selesai di jahit tp belum diisi dacron

step 1

Lano Owl & Aqila Owl (nama baby temenku) lagi lirik-lirikan...hihihihi

step 2
untuk bagian mata, saya lebih seneng pakai jahit tangan, berasa lebih nyeni :)

hasil akhir, tapi masih belum finish, belum diisi dacron

bantal owl udah pindah tangan ke si ganteng Lano :)
waktu bikin bantal ini, aku lagi hamil 2 bulan, aku bikin dua bantal owl, satu buat senderan punggung kalo lg kerja di kantor, dan satu buat hadiah new baby temenku. Tapi sayang, Allah belum mau aku punya baby, di bulan ke tiga janinku gugur :(...dan sekarang bantalnya aku kasih ke ponakan kecilku si ganteng Lano :)
Buat babyku nanti, umi pasti akan bikinin kamu benda-benda lucu hasil tangan umi sendiri, dan mungkin blog ini isinya buat kamu semua sayangku...semoga Allah cepet kasih aku baby lagi..aamminnn :)

Mau dibikinin bantal lucu??? bisa pesen kok ke saya 
email/YM : tienniu@yahoo.com
FB : Tien Susiyanti



2 comments:

  1. cute banget bantal owlnya..:) Inshaallah akan segera di ganti oleh Allah SWT mbak..sabar ya..

    ReplyDelete
  2. makasih Chez Vies, salam kenal ya :)

    ReplyDelete