Wednesday, September 14, 2011

lets have fun with our dream

wwuiihhh..udah lama banget ngga jenguk ini blog....hmmmm...ceritanya mau ikutan ngeblog, tapi nih otak nggak secemerlang para blogger handal...hehehe
ah tapi ngga apa, yang penting bisa nulis dari hati....ehemmm
yuuuuk ah mulai nulis :)

sambil dengerin lagunya westlife "i have a dream", sambil menghayal, sambil bermimpi, sambil bercita-cita...
apa ya nama yang tepat????
apapun deh namanya, pokoknya mau menuangkan apa yang ada di kepala ini

Ditengah jenuhnya rutinitas pekerjaan, yang kadang bikin bosan ngerjain kerjaan yang sama tiap hari, nih otak perlu untuk di refresh, dan tiap orang punya cara masing-masing buat refreshing otak.
Bagi yang punya duit mungkin akan melancong ke tempat-tempat eksotis di seluruh penjuru dunia, bagi yang duitnya agak sedikit mungkin melancong ke seluruh penjuru kota, dan bagi saya yang ngga punya duit, cukup melancong ke seluruh penjuru rumah :D

MMmmm...buat saya, saya punya cara sendiri buat refreshing otak ini, kadang butuh duit buat ngewujutinnya, kadang ngga perlu duit juga buat ngewujutinnya. Salah satu yang ngga butuh duit yaitu "bermimpi,menghayal,bercita-cita"  :P
dan, salah satu hayalan saya buat masa depan yaitu pingin banget punya peternakan, kebun, dan semacamnya deh :)

Mungkin buat sebagian orang agak nyeleneh keinginan saya ini, dan ada juga yang bilang cita-cita saya ini mundur, kok orang kota malah mau pulang ke desa bertani, lah orang desa aja malah berlomba datang ke kota ..hehehe....tapi biarin aja ah...yang penting saya bisa menikmati hidup saya yang singkat ini dengan hal yang saya sukai...cuiitt...cuittt :)
bukannya sesuatu yang dikerjakan karena dasar suka hasilnya lebih bagus??? kalo bahasa londonya "do what you love, love what you do"
Okeh lah kalo begitu, saya udah punya gambaran hewan apa aja yang bakalan jadi penghuni peternakan saya nanti......here they are.....
bangun pagi merah susu buat teman sarapan  keluarga  :)

selesai perah susu pergi ke kandang mrs.Penelope ambil telur...mau bikin omelet istimewa buat anak dan suamiku 

selesai sarapan ke kandang bebek ngumpulin telur-telur  angelina dan kawan-kawannya buat produksi telur asin istimewa

hhhmm....makasih daging dan bulunya :)

miss jolie.....melengkapi gizi keluarga dan menambah penuh pundi-pundi  kami  :)


buffy the buffalo....bisa bantu mbajak sawah.. :D

No comments:

Post a Comment