Sunday, July 10, 2011

Kisah Miss Tience # Pikun stadium 4

Rutinitas hari kerja, miss Tience bekerja dengan rajin, selalu datang tepat waktu dan pulang tepat waktu juga.

Operator             :
 “Miss Tience, telpon dari Mr. Jonnie di line 1253” (wwuiiihhhh...rupanya kantor miss                             Tince super buesar, sampe-sampe line telponnya ribuan)

Miss Tience        :
”Oke saya angkat “

Penelpon            :
”Hallo Miss Tience,  saya Jonnie”

Miss Tience        :
”Eh, iyaa...apa kabar Mr. Jonnie???....by the way..orderan saya udah bisa kirim besok                            kan??? Nggak boleh delay lohhh “

Penelpon            :
”nnnnggggg...orderan apa ya bu???? Saya baru mau nawarin orderan nih “

Miss Tience        :
”loh...ini bukan Mr. Jonnie dari PT.Lembayung  Senja???”

Penelpon            :
”Bukan Miss, saya dari PT.Mari Berdansa”

Miss Tience        :
”OOhhh..iya...iya...PT.Mari Berdansa yang  tempo hari nawarin  minyak wangi kan????

Penelpon            :
”Bukan Miss, saya sales minyak ikan”

Miss Tience        :”Oohhhh...yang tempo hari  presentasi minyak ikan dari India????

Penelpon            :”Bukan juga Miss,  minyak ikan saya dari Perancis”

Miss Tience        :
”..............” (dengan jidat berkerut masih berusaha keras mengingat rupa dan bentuk Mr.Jonnie)


Entah karena saking banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan atau memang  otak miss Tience lemot, kadang  mendadak amnesia dan pikun akut (pssstttt...masih kalah kamu miss Tience, di kantor sebelah masih ada loh orang yang lebih banyak lagi kerjaaanya dibanding kamu tp baik-baik aja tuh, nggak sok sibuk kayak kamu :D )


No comments:

Post a Comment