Tuesday, August 17, 2021

Just Do It

Yang penting PD dulu, sola menang kalah pikir belakangan. Itu lah saya, dengan kemampuan yang pas pasan tetap percaya diri mencoba menjual kebisaan yang saya punya. Just do it now, selalu begitu yang saya alami :)

Dari ikutan lomba desain sampai coba-coba melamar menjadi fashion designer.

Lucu untuk dikenang, dan selalu menjadi cerita indah untuk dikenang kembali :)

Semoga menginspirasi :)

Ini contoh desain yang saya buat di awal belajar mendesain dengan program desain komputer, dan saya PD abis melampirkan dalam CV saya tahun 2005 :D



note : 
ini catatan saya tahun 2014 yang belum sempat saya unggah.

Baru hari ini sempat tengok blog dan ketemu draft ini.

Baiklah saya unggah saja.
Sebagai kenangan buat saya pribadi.





No comments:

Post a Comment