Monday, July 22, 2013

Miss Tience Mencari Cinta

Jaman dahulu kala, tersebutlah seorang gadis manis yang sedang mencari cinta sejati.
Si gadis berusaha tebar pesona kepada pemuda-pemuda.

Seiring waktu berjalan, ada seorang pemuda yang sepertinya menarik hati sang gadis, maka berkenalanlah mereka dan berjanji untuk bertemu di suatu tempat.

Singkat cerita tibalah hari pertemuan yang ditunggu. Mereka memesan makanan dan minuman. Mereka saling bertukar cerita dengan asiknya. Sepanjang pertemuan, si gadis berkali-kali memesan minuman. Tak terasa sudah beberapa jam mereka mengobrol dan sepertinya sudah cukup waktu untuk berpamitan.
Dan saat si pemuda hendak membayar makanan dan minuman yang mereka pesan, terkejutlah si pemuda melihat bergelas-gelas minuman yang telah dipesan si gadis

Ternyata gadis manis dan imut yang ada dihadapannya doyan minum, dan tanpa malu-malu berkali-kali memesan bermacam minuman yang cukup lumayan harganya. Alhasil si pemuda pulang dengan rasa "ilfil", sementara si gadis pulang dengan rasa kenyang, senang, dan kebelet pipis kebanyakan minum.


oooo..aaa...laaahh..kelakuan Miss Tience..gak ada jaim-jaimnya..katanya mau menarik hati pemuda, kalau begitu kelakuannya mana bisa bikin tertarik :))


No comments:

Post a Comment