Monday, September 10, 2012

Cerita Sederhana dari Planet Pandora

Tak kenal maka tak sayang, pepatah ini sepertinya berlaku bagi saya. Ya, dalam rangka proses adaptasi pindah kota, saya harus mulai belajar dari sekarang mengenal dan menyukai bakal tempat tinggal saya yang baru.

Insya Allah saya akan tinggalkan ibu kota Jakarta yang hingar bingar dan berpindah ke desa suami saya, desa kecil di DIY Jogjakarta. Sebuah desa kecil yang Insya Allah menjadi tujuan akhir saya, tempat saya menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anak saya.

Pertama kali menginjakan kaki di desa suami, saya jatuh cinta pada kesejukan udaranya, wangi daun dan air mengalir sejuk di hidung tak mancung saya :d.
Apalagi tujuan saya menikah memang untuk beribadah, dan bagi wanita tentu saja suami adalah ladang ibadah saya. Karena itu saya ikhlas untuk ikut bersama suami dimanapun beliau tinggal :)

Dan saya memberi nama untuk bakal tempat tinggal saya itu sebagai "Planet Pandora"...hihihihihi....sangat penghayal ya saya ini, dan agak kekanakan mungkin :).

Terpikat dengan pesona imajinasi planet hijau di film Hollywood AVATAR, saya memimpikan memiliki tempat tinggal yang sejuk, hijau dan alami seperti gambaran planet Pandora di film tersebut.
Dan saya membiarkan imaji saya berkembang liar, jiwa kanak-kanak biarlah selalu tinggal dalam diri saya, dengan itu semua, saya akan membuat Planet Pandora saya surga bagi saya dan keluarga.
Berkebun, berkarya, berkreasi, semua akan saya lakukan dengan senang hati di Planet Pandora..ahhhh..senangnya...tak selalu hal mewah dan wah yang bisa membuat saya bahagia, cukup dengan hal yang sederhana ditambah keliaran imaji dan jiwa kanak-kanak dapat juga saya rasakan bahagia yang sesungguhnya :)

Welcome to my Pandora Planet :)

Little Pumpkin in our garden :)



Hmmmmm.....lihat kursi setengah jadi ini, sudah terbayang dikepala saya apa yang akan saya buat untuk mempercantik dan membuat nyaman kursi ini :)
Tak perlu kayu jati mahal, cukup sebatang pohon jambu di kebun belakang plus upah tukang kayu jadilah kursi cantik ini, sederhana tapi cantik bagi saya :)



Ini belum selesai, nanti saya akan tambahkan gambar indah lainnya di Planet saya.

No comments:

Post a Comment