Friday, May 4, 2012

Dilema Desperado Galau

"Galau" = gambaran perasaan tidak menentu, resah, gelisah...bener nggak ya arti kata yang sekarang lagi trend di kalangan anak muda???
Saya nggak tahu pasti arti dari maksud kata galau, tapi yang saya rasa saat ini adalah semua masih serba tanggung.
Apa yang saya lakukan saat ini masih serba tanggung semua..ngedesain tanggung, belum final dan maksimal ilmu desain saya ditengah jalan mesti ganti ngurusi kerjaan lain...kemauan banyak tapi belum bisa meraih apa yang jadi cita-cita.

Tapi tak apa lah, saya tetap bisa menghibur diri, melakukan hal yang bisa menyenangkan hati saya, dan sebagai pengobat galau, tak salah sepertinya bila saya abadikan saja jejak-jejak saat dulu awal saya masih mendesain..Senang rasanya saat pertama kali melihat orang memakai produk hasil desain saya, saya ingin bisa selalu merasakan...semoga bisa di lain waktu..aamiin :)

Ini gambar-gambar saat dulu dapet tugas mendesain tas :)
Brand tempat saya bekerja lumayan punya nama, semoga satu hari nanti saya pun bisa menjadikan label saya menjadi dikenal juga. Saya jadikan hari ini sebagai catatan kecil saya, bila suatu hari nanti tercapai, saya akan baca ulang catatan ini :)






No comments:

Post a Comment