Monday, April 30, 2012

HokiPoki....i wish you make me hoki :)

Saya selalu bermimpi satu hari nanti bakal punya brand sendiri, entah brand untuk clothing line ataupun brand untuk karya-karya crafty saya.
Daripada cuma menghayal yang nggak ada ujungnya, lebih baik iseng-iseng corat coret bikin "tanda" buat nandain karya-karya saya.
Nggak apa-apa belum dikenal orang, yang penting hati ini senang bisa lihat karya saya punya "tanda", sambil terus berdoa dan berusaha tentunya supaya makin lama "tanda" karya saya ini bisa dikenal orang.

Dengan bekal ilmu desain pas-pasan, saya nekat corat coret bikin "sesuatu" buat tanda karya saya.
Setelah mulek ngublek orat oret, ketemulah coretan yang jadi favorit saya, paraf atau apa ya namanya?? pokoknya saya seneng banget sama "paraf" saya ini, coretan yang selalu saya bubuhkan buat nandain barang milik saya.

Masih dengan ilmu desain yang pas-pasan banget, paraf itu saya scan trus saya edit supaya lebih manis dilihat, dan jadilah "label" pribadi.

Dan dengan harapan bisa membawa berkah, bisa dikenal orang, saya kasih nama label saya "HokiPoki"...hehehe......aahhh senangnya menghayal...andai semua impian saya bisa terwujud satu hari nanti..Ammiiinn :)


desain label siap dikirim ke tempat bikin label :)

coretan aslinya ini nih :)

8 comments:

  1. bagus mbak.ini pk software apa mbak ? corel apa macromedia freehand?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba afifah..pake freehand mba :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. diajarin pake software freehand maksutnya ya mba dina??? :)

      Delete
  4. pengen bgt bikin label gini mbak tien..udh corat coret tp bingung ngalusinnya pake apa :( gak bs sotosop soalnya..
    ajarin mbak tien...hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake freehand mba eni...boleh sini aku ajarin :)
      hehehe...aku juga masih harus banyak belajar sih sebenernya :)

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete