Thursday, July 7, 2011

little house on the prairie

Saat kepikir buat bikin blog ini yang ada dikepala saya adalah hal apa yang bisa saya bagi dan menginspirasi orang lain???? 

Saya bukan penulis handal, nggak juga punya banyak ide dan referensi tulisan bagus.
Trus apa dong ya yang bisa saya share di sini????   hhhmmmm....terinspirasi film saat saya masih kanak-kanak...pingin punya kehidupan tentram seperti keluarga Charles Ingals....

Mencari hakikat hidup bahagia, bukan hanya sekedar materi semata, hingar bingar dan kerlap kerlip kemewahan...bahagia sebenarnya.
Mengisi hidup saya yang singkat ini dengan hal-hal kecil yang bisa bikin bahagia.

Yak!!! saya ingin bisa membagi cerita sederhana yang saya punya....bukankah tidak selalu materi dan kemewahan berarti kebahagiaan hidup????

Semoga Allah SWT selalu bersama saya, menjaga saya, mengabulkan mimpi-mimpi saya...aaamminnn :)


No comments:

Post a Comment